Follow Us @konsultaninteriormalang

Rabu, 08 November 2017

5 Proses Pengerjaan Desain Interior Kantor

            Membuat kantor sendiri bukan lah perkara yang mudah. Desain gedung kantor harus di pikirkan secara matang agar para pekerja bisa betah dan nyaman berada di kantor, sekaligus penentu produktivitas seluruh orang yang ada di dalamnya. Gedung kantor juga menjadi investasi perusahaan

            Baik membangun atau merenovasi, perusahaan membutuhkan jasadesain interior kantor yang akan merancang hingga pengaplikasian. Setiap perusahaan interior design sebenarnya memiliki tahapan yang berbeda. Namun, umumnya berikut ini tahapan jasa desain interior kantor.

            Membuat kantor sendiri bukan lah perkara yang mudah. Desain gedung kantor harus di pikirkan secara matang agar para pekerja bisa betah dan nyaman berada di kantor, sekaligus penentu produktivitas seluruh orang yang ada di dalamnya. Gedung kantor juga menjadi investasi perusahaan
Baik membangun atau merenovasi, perusahaan membutuhkan jasa desain interior kantor yang akan merancang hingga pengaplikasian. Setiap perusahaan interior design sebenarnya memiliki tahapan yang berbeda. Namun, umumnya berikut ini tahapan jasa desain interior kantor..
Pertemuan dengan Client
Anda dan tim perusahaan interior design bertemu untuk membicarakan perencanaan. Pada tahap ini, interior contractor akan melakukan survei lokasi untuk mengetahui kondisi lapangan dan mengetahui kebutuhan client sehingga memudahkan perusahaan interior design membuat layout. Client diharapkan untuk memberikan rencana desaininterior atau interior yang diharapkan untuk diaplikasikan pada ruangan kantor.

Pembuatan Layout



Office interior contractor biasanya memiliki tim design. Desainer interior akan membuat layout atau sketsa untuk memvisualisasikan konsep interior yang Anda inginkan. Beberapa perusahaan kontraktor akan memberikan biaya tambahan jika Anda membutuhkan gambar desain. Namun, beberapa kontraktor menyediakan gambar gratis jika mengguanakn jasa interior contractor mulai dari perencanaan hingga pemasangan.
Anggaran Biaya


Setelah mengetahui apa rencana dan desain ruang kerja kantor yang diinginkan, perusahaan interior design akan merancang anggaran biaya yang kira-kira perlu Anda keluarkan. Anggaran biaya disesuaikan dari beberapa hal, seperti material, furniture, dan finishing yang diinginkan.

Biasanya semakin sulit dan tinggi spesifikasi, maka akan besar anggarannya.  Ada baiknya Anda mengetahui detail rencana anggaran untuk memastikan harga dan item yang didapatkan.
Mendesain 3D



Untuk bisa memvisualkan konsep dan material yang sudah ditentukan, perusahaan interior contractor akan menyediakan gambar 3D. Gambar akan disesuaikan dengan jenis interior desain dilihat dari sisi penataletakan hingga ukuran.
Pengerjaan Interior




Pada tahap inilah perusahaan interior design melakukan konstruksi dan instalasi. Tim akan memantau langsung untuk melihat progress yang sedang berlangsung. Begitu finishing sudah dilakukan, tim interior contractor akan melakukan evaluasi untuk membahas hal kecil atau jika ada hal yang perlu ditambahkan. Jika client sepakat, maka proses interior dianggap selesai.

Proses dari perancangan hingga pengerjaan akan membutuhkan waktu yang tak sebentar. Dengan menggunakan jasa desain interior kantor, Anda tak perlu menghabiskan waktu untuk memantau setiap hari. Pastikan juga memiliki jasa yang prosesional sehingga proses berjalan dengan benar dan tepat waktu.



            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menata Interior Rumah Minimalis

Interior rumah minimalis wajib diperhatikan saat anda memiliki rumah dengan gaya minimalis. Ya, memang benar adanya jika rumah mungil adala...