Follow Us @konsultaninteriormalang

Minggu, 26 November 2017

Tips Menata Interior Rumah Minimalis

Interior rumah minimalis wajib diperhatikan saat anda memiliki rumah dengan gaya minimalis. Ya, memang benar adanya jika rumah mungil adalah rumah yang banyak diminati oleh orang pada zaman modern. Tetapi, rumah mungil ternyata juga sering membuat pusing penghuninya, terutama saat mendesain dalam rumah minimalis. Takutnya, jika penghuni rumah salah menata dalam rumahnya, rumah akan terlihat lebih sempit. Oleh karena itu, inilah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mendesain interior rumah minimalis. Informasi selengkapnya di bawah ini.


Warna dinding

Ketika anda ingin interior rumah minimalis terlihat sedap di pandang mata, salah satu hal yang bisa anda perhatikan adalah warna dinding. Warna dinding bisa anda gunakan untuk menentukan kesan ruangan pada rumah minimalis. Tak ada salahnya juga anda menerapkan konsep gradasi warna pada dinding dalam rumah anda. Misalnya, saat anda menginginkan kesan longgar dalam ruangan, anda bisa memilih warna cat dinding yang cerah, seperti putih, krem kuning, biru muda, hijau muda, dan masih banyak lagi. Warna-warna tersebut nantinya bisa anda gunakan sebagai penentu kesan dalam rumah.

Furniture ruangan.

Tak mungkin bukan jika penghuni rumah tak akan meletakkan perabotan dalam rumahnya agar interior rumah minimalis tampak longgar. Tetap saja perabotan mesti anda pikirkan agar rumah minimalis bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Alangkah baiknya, anda memilih perabotan yang berukuran minimalis agar ruangan dalam rumah tidak terlihat sempit. Untuk penataan furniture, jangan meletakkan perabotan di tengah-tengah. Letakkan di dekat atau menempel di dinding agar ruangan terlihat lebih longgar

Wallpaper dinding.

Agar interior rumah minimalis terlihat sedap di pandang mata, anda bisa menempelkan wallpaper pada dinding rumah anda. Walpaper bisa anda pilih sesuai dengan selera penghuni rumah. Tak ada salahnya juga anda menempelkan wallpaper bermotif agar rumah minimalis lebih indah saat melihatnya. Andapun bisa menggunakan wallpaper sesuai dengan tema rumah yang anda anut. Tetapi, langkah baiknya pilihlah wallpaper yang bisa memberikan kesan alami dan longgar agar dalam rumah minimalis bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menata Interior Rumah Minimalis

Interior rumah minimalis wajib diperhatikan saat anda memiliki rumah dengan gaya minimalis. Ya, memang benar adanya jika rumah mungil adala...